Rabu, 22 Februari 2012

curhat ku

hari ini tanggal 23 februari 2012

saya bangun kesiangan pagi ini, sampai-sampai saya telat bangun untuk sholat subuh.. dan pagi ini saya sangat ingin tidur lebih lama dari biasanya. karena saya lembur malam tadi untuk mengerjakan tugas anatomi, dan tugas biokimia. ..namun, hanya tugas anatomi yang dapat saya selesaikan malam tadi.hedehhhh..... sangat lelah dan letih mengerjakan tugas tadi malam dan membuat saya bangun kesiangan.

setiba di kampus, ibu fujiati sudah tiba duluan diruang farma, dan saya terlambat 5 menit. untung saja ibu fujiati membolehkan saya masuk keruangan.. heheheee
  1. saya menyesal bangun kesiangan
  2. dan datang kekampus kesiangan..
  • saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi
itu lah kesialan saya hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar